Selamat Datang Di SadamInf ! Cari Berbagai Info Update Disini !

Vietnam vs Indonesia

  Halo guys, kenalin gue di dunia blogger ya disini gua masih awal / amatir bahasa kerennya .

Nama lengkap gua M.Sadam Ramli .

Umur gua pastinya masih unyu .

Blog gua SadamInf .

Iya sih tujuan gua nge-blog ini pastinya hobi dan biar dapet duit dari Google AdSense yang baik hati.

  Ok, kenalan udah sekarang gua ingin membagi informasi yang sedang tren.
Yaitu Indonesia vs Vietnam .

   Indonesia vs Vietnam Di Suzuki Aff 2016 berlangsung hari Sabtu ,3 Desember 2016.

     Indonesia vs Vietnam tu berlaga di semifinal lho. Live dari Stadion Pakansari, Bogor.
 

     
       






   Pertandingan ini disaksikan oleh bapak Presiden H.Joko Widodo dan sangat penuh dengan suporter.

       Pertandingan ini sangat seru.
Indonesia tak butuh waktu lama menit ke '6 pasukan Riedl berhasil membobol gawang Vietnam .

        10 menit kemudian gawang Kurnia Mega malah kebobolan lewat tendangan penalti Nguyen Van Hutang .

        Dan ,setelah turun minum Stefano Lilipaly yang dilanggar dikotak putih berhadiah penalti bagi Indonesia .

       Sang eksekutor Boaz Salosa berhasil menciptakan gol dan menjadi penyelamat bagi Indonesia .

Jadi ,dapat disimpulkan Indonesia menang 2-1 atas Vietnam di Semifinal Aff Suzuki Cup 2016.

Demikianlah informasi dari saya selalu share ,LIKE dan subscribe ya guys dan doain saya dapet iklan dari AdSense yang baik kita berjumpa besok byee..

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Vietnam vs Indonesia"

  1. Sebelumnya selamat datang di dunia Blogger gan! Semoga betah dan...

    ingat 1 pesan ini, jangan pernah membagikan konten2 negatif yang tentunya dapat MERUGIKAN ORANG LAIN dan DIRI SENDIRI! Bahaya!


    oh iya btw, indo vs vietnam pada leg pertama ya?

    ReplyDelete